Monday, November 15, 2010

t o d a y

aku seneng banget ..
B-BEST cewek bisa menang .
tetapi kemenangan bukan segalanya ..
perjuangan ini belum berakhir jadi SEMANGAT  ^^

terus kejadian di lapangan .
i really hate ..
aku 'sudah' mencoba sabar menghadapi orang ituu :(
tapi apa jadinya ??
malah aku yang SAAKITT !!!
aku gapapa gk jadi 'itu'
tapi gak kyak gitu caranya .
makannya tadi aku d lapangan e  main e elek !
soalny aku kan gak jadi 'I T U' lagi .
for now on !!!!
nb : kalo aku salah yang disalahin jangan aku lgi dong .
kan ajy uda gak jadi ' I T U ' lagi ..
seharusnya yang dimarain itu yang jadi ' I T U '
remember ???

No comments:

Post a Comment

thank you for visiting my blog <3
and thank you for your lovely comment :)
so glad that you can following my blog , :D
xoxo


love, riestyaap